• put your amazing slogan here!

    OfficeTab Enterprise 8.0 incl Crack


     OfficeTab Enterprise 8.0 incl Crack | 10mb

    Office Tab – Tabbed Browsing, Editing, and Managing of Documents in Office 2003, 2007 and 2010

    Dengan versi standar dari Microsoft Office, Anda tidak dapat melihat dan mengedit beberapa file dalam jendela tab tunggal. Tab Office perubahan ini dengan memperkenalkan antarmuka pengguna tabbed-seperti terlihat dalam web browser seperti Internet Explorer 8, Firefox dan Google Chrome in Microsoft Office 2003, 2007 and 2010 (Word, Excel, PowerPoint, Publisher, Access, Project and Visio).

    Save All in One Click

    Keuntungan utama dari Tab Kantor adalah bahwa Anda dapat menghemat waktu dengan mengkonsolidasikan tindakan Anda! Misalnya, jika Anda telah membuka beberapa file, Anda tidak perlu untuk menyimpan dan menutup mereka secara individu, cukup klik "Save All" dari menu Konteks dan semua file Anda disimpan. Ingin menutup semua file dibuka? Cukup pilih "Tutup Semua" dan semua file Anda akan ditutup.

    Rename Files Easily

    Anda tidak harus membuka "Save As" dialog untuk mengganti nama file. Cukup klik "Rename" pada Menu Konteks pada tab dan masukkan nama-itu file baru yang sederhana! Jika Anda ingin menyimpan file dalam folder lain, pilih "Save As" dari Menu Konteks.

    Displays Full File Name

    Jika nama file panjang, biasanya, taskbar Windows menampilkan hanya sebagian kecil darinya, yang sering menjadi masalah. Namun, dengan Tab Kantor diinstal, Anda akan dapat melihat nama seluruh file pada Bar Tab, tidak peduli berapa lama itu.

    Useful Context Menu

    Klik kanan pada bar tab atau Tab untuk mengakses tab menu / tab bar konteks. Tab Office juga menggabungkan beberapa item perintah umum dalam Microsoft Office, membiarkan Anda akses barang-barang lebih cepat.

    Easy-to-use

    Antarmuka tab memungkinkan Anda untuk membuka beberapa dokumen dalam satu jendela. Setiap dokumen muncul sebagai tab baru dalam jendela (bukan jendela baru) dan dapat diakses dengan satu klik. Fitur ini meningkatkan efisiensi Anda ketika bekerja dengan program Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, Project, Publisher, Access and Visio).

    High Performance

    Tab Kantor didasarkan pada standar Microsoft Office Add-in Teknologi. Ini tidak mempengaruhi kinerja dari aplikasi standar dan memiliki ukuran file sangat kecil.

    Move Tabs

    Tab dapat dipindahkan dengan mudah dengan menyeret. Anda dapat beralih di antara tab menggunakan mouse atau Anda dapat mengaktifkan tab dengan menekan Alt + N ("N" menjadi urutan tab "1, 2, 3 ...").

    Customize Tab Appearance

    Warna tab dan Tab Bar disesuaikan. Ada 11 gaya bagi Anda untuk memilih dari. Dalam setiap gaya, gaya font dan nama setiap tab dapat diubah sesuai preferensi Anda (untuk menerapkan perubahan ini, Anda harus menutup dan restart Microsoft Office).

    Lebih Powerfull Fitur

    Banyak Jalan pintas

    Tab Kantor mendukung banyak built-in serta ditetapkan pengguna pintas untuk menangani tab, menyembunyikan / menampilkan Bar Tab, beralih di antara tab, lalu pilih tab tertentu. Pintas pribadi yang mudah untuk menetapkan.

    Tampilkan / Sembunyikan Bar Tab

    Anda dapat menempatkan Tab Bar di sisi, atas bawah, kanan atau kiri dari ruang kerja Anda. Anda bahkan dapat menyembunyikan Bar Tab ketika hanya ada satu tab. Anda juga dapat menampilkan atau menyembunyikan Bar Tab menggunakan tombol shortcut disesuaikan (tombol pintas default adalah "Win + Q").
    Open Documents

    Menu Konteks berisi pilihan berikut: "Buka", "Buka di Jendela Baru", dan "Open Folder" Sangat mudah untuk membuka file yang sudah ada atau folder, dan membuka lebih dari satu jendela tab..

    All-in-one Settings Center

    Tab Office memiliki Pusat Pengaturan kuat, di mana Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan Kantor Tab semua. Anda dapat menggunakan Pusat Tab untuk memanipulasi semua setting Anda seperti mengaktifkan / menonaktifkan tab terpisah, menggunakan cara pintas (atau tidak), menampilkan Bar Tab pada posisi, atas bawah, kiri atau kanan, memilih Style Tab, dan menyesuaikan tab warna.

    Create New Document

    Anda dapat dengan cepat membuat Dokumen Baru dengan mengklik dua kali tombol kiri pada ruang kosong dari Tab Bar, atau memilih untuk menggunakan "New" item perintah pada Menu Konteks.Save Documents

    “Save” and “Save All” perintah pada Menu Konteks dapat digunakan untuk menyimpan semua dokumen dengan hanya satu klik. Tab Kantor menandai dokumen diubah atau buku kerja dengan tanda bintang (*) di nama file mereka untuk menunjukkan status mereka dimodifikasi.

    Close Documents

    Menu Konteks juga berisi pilihan berikut: "Close", "Tutup Semua," dan "Close lainnya," menawarkan pengguna fleksibilitas dalam menutup dokumen dibuka. Double-klik tombol kiri pada tab atau mengklik tombol tengah mouse dengan cepat akan menutup dokumen dibuka.

    Customize Tab Length

    Panjang tab dapat diatur otomatis, self-adaptif, atau tetap (panjang default adalah "otomatis"). Otomatis menunjukkan sebanyak nama file mungkin. Self-adaptif menunjukkan nama file tergantung pada ruang yang tersedia pada tab. Dengan panjang tab tetap, semua tab memiliki panjang yang sama.

    Link Download

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me