• put your amazing slogan here!

    Advanced JPEG Compressor 2012 Full



    Saya pernah mendapat kritik dari teman sekelas saya tentang blog saya. “Blog kamu memang bagus, tapi blognya berat loadingnya.” Katanya. Setelah menelusuri apa yang mengganjal dari blog saya ini, ternyata masalahnya adalah background blog saya yang memiliki besar file 1,2 MB. Pantas saja lama loadingnya, untuk mempercepat pastinya saya harus upload lagi dengan besar file yang lebih kecil. Jadi saya memilih Advanced JPEG Compressor untuk memperkecil besar file gambar background saya. Hasilnya sangat memuaskan! Kualitas gambarnya juga bagus! Anda harus mencoba software ini!

    Advanced JPEG Compressor memiliki kegunaan yang hampir sama dengan WinRAR, mencompress file agar besar file menjadi lebih kecil. Bedanya, Advanced JPEG Compressor mengcompress gambar anda berekstensi bmp, png, jpg dan lainnya menjadi gambar jpg yang memiliki besar file lebih kecil. Saya sudah mencoba khasiatnya. Background blog saya yang semula memiliki besar file 1.2MB menjadi 64.3 KB. Waw, bayangkan, hampir 2000x lipat! Dan pastinya kualitas gambarnya pun masih tetap oke dan bagus. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat screenshot yang saya cantumkan dibawah ini.

    Hasil compress – Klik gambar untuk memperbesar

    Anda tertarik? Ya saya berikan download linknya.

    1. Download Advanced JPEG Compressor 2012 Full.

    2. Extract filenya.

    3. Install Advanced JPEG Compressor.exe

     Instalasi Advanced JPEG Compressor – Klik gambar untuk memperbesar

     Instalasi Advanced JPEG Compressor – Klik gambar untuk memperbesar


    4. Lanjutkan instalasi hingga selesai.

    5. Hingga instalasi terakhir, hapus centang pada Run Advanced JPEG Compressor.

    6. Copy paste ajc.exe di dalam folder Crack ke C:\Program Files\Advanced JPEG Compressor


    Copas ajc.exe – klik gambar untuk memperbesar

    7. Selesai, anda bisa langsung menggunakan Advanced JPEG Compressor.



    0 comments:

    Post a Comment

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me