• put your amazing slogan here!

    Cara Menghapus Virus Win32 Sality Dengan Mudah




    Langsung saja ikuti cara2 berikut di bawah ini:


    1. Silahkan matikan auto run terlebih dahulu dengan cara, masuk run - gpedit.msc - computer configuration - administrative templates - system - lalu klik 2 kali pada turn off auto play dan enabled dan pilih all drives. Begitu juga masih oada gpedit.msc lalu pada user configuration - administrative templates - system - klik 2 kali pada turn off auto play. Selesai
    2. Setelah anda mematikan auto play, sekarang download antivirus smadav terbaru, boleh versi terbaru atau yang lama juga tidak apa-apa.
    3. Sebelum melakukan scanning menggunakan smadav, terlebih dahulu matikan beberapa system yang berjalan, klik ctrl+alt+del maka terbuka system task manager. Lihat apa ada system yang mencurigakan, gunakan insting anda dalam kill process. Jika task manager di disable oleh virus maka gunakan fitur pada smadav (tau kan...??).
    4. Scan full system, tunggu dan lihat hasilnya. Jika ada beberapa virus yang terdeteksi, anda pilih delete all pada smadav. Jika ada yang tersisa, lakukan quarantined all.
    5. Semua virus sudah terhapus kecuali yang ada di quarantine, nah disini anda cukup mendelete all saja file-file virus yang ada. Pilih delete all, selesai.

    Nah Semoga saja cara ini Bermanfaat Bagi Anda

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me